Pages

Pantai Sanur Bali Yang Eksotis

Posted by Unknown on Wednesday, September 4, 2013




Pantai Sanur adalah sebuah resor wisata yang terkenal di pulau Bali . Tempat ini terletak di timur Denpasar , ibukota Bali. Sanur terletak di Kotamadya Denpasar . Karena memiliki ombak yang cukup tenang , maka Pantai Sanur tidak dapat digunakan untuk menavigasi dengan Pantai Kuta. Tidak jauh dari Pantai Sanur ada juga menyelam dan snorkeling situs . Karena kondisinya yang ramah , lokasi kapal selam ini dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkat pengalaman .


Pantai Sanur juga dikenal sebagai Sunrise beach ( sunrise ) , dibandingkan dengan Pantai Kuta . Karena lokasinya di timur Pulau Bali , Pantai Bali adalah tempat yang tepat untuk menikmati sunrise atau fajar . Hal ini membuat paling menarik , bahkan ada segmen di Pantai Sanur adalah pantai yang disebut Sunrise karena langkap saat matahari terbit sangat indah jika dilihat dari sana .


Sepanjang pantai Bali adalah tempat yang tepat untuk melihat matahari terbit . Apalagi sekarang membangun sebuah jenis sanderan yang berisi pondok kecil yang bisa menjadi tempat untuk duduk dan menunggu matahari terbit. Selain itu, ombak di pantai ini relatif tenang , sehingga cocok untuk anak-anak acara rekreasi di luar ruangan dan tidak berbahaya . Selain itu, pengunjung bisa melihat matahari terbit dengan berenang di pantai . Sebagian besar daerah pesisir memiliki pasir putih yang eksotis . Dilengkapi dengan pohon rindang , pengunjung bisa duduk sambil menikmati jagung bakar atau lumpia yang banyak dijual diwarung- warung .


Sepanjang pantai wisata di Bali sekarang dilengkapi dengan hotel penunjang wisata , restoran dan kafe kecil dan toko-toko seni . Salah satu hotel tertua di Bali dibangun di pantai ini . Hotel ini bernama Ina Grand Bali Beach terletak di tepi pantai. Juga , di sepanjang pantai juga dibangun semacam area pejalan kaki yang sering digunakan sebagai jalur jogging oleh wisatawan atau penduduk setempat . Jalur ini membentang ke selatan melewati pantai Shindu , pantai Karang hingga Semawang sehingga wisatawan bisa berolahraga sambil menikmati pemandangan pantai di pagi hari .

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment